Hotel Kapsul Untuk Backpacker Hadir di Pangandaran


Hotel Kapsul Untuk Backpacker Hadir di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - VK Pods atau hotel kapsul kini hadir  di Pangandaran, berada di  Ruko Carita-Grand Pangandaran berjarak  ± 5 menitan dari terminal  Pangandaran dan  tidak terlalu  jauh dari Taman Sunset Pantai Barat Pangandaran. Hotel kapsul berlambang burung hantu ini hadir dengan kapasitas total 34 pods, dengan 2 pilihan jenis ruangan yaitu Female Room dan Mixed Room.

Apa Itu Hotel Kapsul? Mungkin bagi Anda traveller sejati sudah familiar dengan istilah tersebut, yaitu sejenis  hotel  yang dikembangkan di Jepang  yang menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil dengan jumlah yang banyak dan dinamakan dengan kapsul, untuk menikmati fasilitas itu tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Negara Sakura untuk merasakan sensasinya menginap di hotel kapsul  VK Pods Pangandaran sudah tersedia.

VK Pods menawarkan tarif  yang ekonomis,  dengan suasana ruangan yang hangat dan homey,  Fasilitasnya cukup lengkap. Kamar mandi bersama keadaannya sangat bersih, dilengkapi pemanas air. Ada pula dapur bersama untuk menikmati simple breakfast juga kopi dan teh yang tersedia di area dapur, di dapur ini juga kamu bisa makan makanan ringan atau masak mie instan sambil bercengkrama dengan penghuni lain. Dan ada juga  fasilitas kolam renang

Amenities juga tersedia sehingga kamu bisa mendapatkan fasilitas yang kamu butuhkan di dalam hotel, Ruangan yang nyaman ber AC, Lampu di kamar temaram sehingga menimbulkan atmosfer yang hangat dan menenangkan.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini