Promosikan Pangandaran, myPangandaran Hadir di Travel Mart 2019 Bandung


Promosikan Pangandaran, myPangandaran Hadir di Travel Mart 2019 Bandung

Bandung, mypangandaran.com - Salah satu pelaku industri pariwisata dari Pangandaran yaitu myPangandaran Tour and Travel turut serta pada event Travel Mart 2019 yang dilaksanakan di 
Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) 24-25 April di STP Bandung, Jalan Setiabudi, No. 186, Bandung Jawa Barat. 

myPangandaran hadir untuk mempromosikan tujuan-tujuan wisata di Kabupaten Pangandaran dan menawarkan paket-paket wisata, serta mengembangkan kerja sama dengan para pelaku bisnis wisata di Indonesia dan Asean.

Mengusung tema ‘The Authenticity of Indonesia’ Travel Mart 2019 diikuti Para pelaku industri pariwisata yang dari Travel Agent, Transport, dan Facilities Tourism.

Sebanyak 17 daerah dipastikan terlibat. Seperti Aceh, Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, NTT, hingga Sulawesi dan Maluku.

Manajer myPangandaran, Toto Sumarwoto, mengatakan bahwa event pertemuan antara pengelola wisata dengan agen wisata dapat memperlebar jaringan sekaligus melambungkan reputasi. “Untuk memperluas jaringan. Dari mulut ke mulut dan menyebar tentang My Pangandaran. Dari luar negeri biasanya buyer, dari Malaysia yang sering ke My Pangandaran setelah Travel Mart,” ucapnya.

myPangandaran merupakan pengelola wisata yang berpusat di Kabupaten Pangandaran. Selain itu, myPangandaran mencoba memperkenalkan kuliner khas Kabupaten Pangandaran seperti jus buah honje.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini