Promo Pemilu 2019, Makan Murah di Pringsewu Pangandaran


Promo Pemilu 2019, Makan Murah di Pringsewu Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pastikan Anda menggunakan hak pilih besok Rabu 17 April 2019. Rangkaian pencoblosan diakhiri dengan mencelupkan jari ke tinta yang disediakan Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Nah, jangan terburu-buru untuk menghapus tinta tersebut yah, karena terdapat banyak promo menanti Anda.

Salah satunya di Restoran Pringsewu Pangandaran, dalam rangka memeriahkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Pringsewu sebagai restoran baru di Pangandaran ikut meramaikan pesta demokrasi dengan cara memberi promo dan disikon 40% kepada Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Setelah mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dan mencoblos pilihan Anda, pastinya perut terasa lapar. Syaratnya pun cukup sederhana, Kamu cukup memperlihatkan jari yang terkena tinta seusai mencoblos, Promo ini hanya berlaku satu hari saja yaitu besok Rabu, 17 April 2019.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini