Rayakan Hari Pelanggan, PT. Netral Jaya Motor Pangandaran Gelar Kegiatan


Rayakan Hari Pelanggan, PT. Netral Jaya Motor Pangandaran Gelar Kegiatan
Staf & Karyawan PT. Netral Jaya Motor Pangandaran

PT. Netral Jaya Motor Pangandaran kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional dengan tema “SATU HATI DALAM KEBERSAMAAN" dengan bersuasanakan Pantai dan Laut,  acara ahri pelanggan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 4 September 2018 yang berlokasi di Dealer Netral Jaya motor Pangandaran.

Acara yang digelar hari kemarin diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya ada lomba mewarnai oleh anak-anak PAUD AR-RAIHAN Bojongsari-Babakan Pangandaran, acara tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pariwisata Pangandaran dan sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih kepada PT, NJM Pangandaran yang telah mengundang pihak Dinas Pariwisata atas acara ini, dan sekaligus mempromosikan daerah Pangandaran sebagai objek wisata yang mendunia.


Menurut Manager PT. NJM “Dani Ramdani” menyampaikan bahwa dalam hari pelanggan ini sengaja kami buat tema Satu Hati Dalam Kebersamaan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pelanggan, konsumen dan juga staf Netral Jaya Motor, dan kami juga sengaja membuat dekorai suasana Pantai  sekaligus utnuk mempromosikan bahwa Pangandaran identik dengan keindahan lautnya yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

 Selain itu juga pihak NJM Pangandaran mengadakan kunjungan kepada pelanggan yang aktif servis motor di NJM Pangandaran, dan kunjungan tersebut langsung didatangi oleh Manager NJM Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini