PLN Akan Adakan Pemadaman Arus LIstrik se-Kabupaten Pangandaran


PLN Akan Adakan Pemadaman Arus LIstrik se-Kabupaten Pangandaran
PLN

Pangandaran, Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan memadamkan aliran arus listrik hampir diseluruh Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 12 Agustus 2018 dimulai dari jam. 08.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB.

Pemadaman tersebut dilakukan PLN, untuk meningkatkan mutu kehandalan pasokan tenaga listrik, menjelang HUT RI ke 73 dan menjelang liburan hari raya Idul Adha.

Menurut Manager PLN Rayon Pangandaran, Alif Aji Suseno, Kami berencana akan melaksanakan pekerjaan perbaikan rembesan pada irip IBT 2 150/70kv 100 MVA di Gardu Induk (GI) Banjar. Maka dengan ini kami sampaikan ke warga masyarakat Pangandaran bahwa sepuluh kecamatan akan mengalami pemadaman,”

Sepuluh Kecamatan dari Kabupaten Pangandaran yang akan mengalami pemadaman adalah Kecamatan Mangunjaya, Padaherang, Kalipucang, Pangandaran, Sidamulih, Parigi, Cijulang, Cimerak, Cigugur dan Langkaplancar.

Maka dari itu Alif Aji Suseno selaku Manager PLN Rayon Pangandaran menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk persiapan dalam menghadapi pemadaman arus listrik yang akan terjadi hari Minggu besok.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya