Belanja oleh-oleh Pangandaran di Carita Grosir Oleh-oleh Pangandaran yuk!


Belanja oleh-oleh Pangandaran di Carita Grosir Oleh-oleh Pangandaran yuk!
Pusat Oleh-oleh Carita Ruko Grand Pangandaran

Main ke Pangandaran pastinya bukan hanya menikmati keindahan tempat wisatanya saja, akan tetapi mencari sesuatu yang beda, diantaranya mencari oleh-oleh makanan yang berada di Objek wisata Pangandaran, tak lengkap rasanya kalau pulang dari Pangandaran tidak mendapatkan buah tangan atau Oleh-oleh.

Kini telah hadir di Pangandaran,Carita Grosir Oleh-oleh Pangandaran, yang beralamatkan dijalan Tol  Pangandaran atau tepatnya Ruko Carita No. 21-22 Grand Pangandaran, berada di kawasan Grand Pangandaran jalan Boulevard sebelah kiri sebelum keluar dari pantai Pangandaran ke arah Banjar.

Pusat oleh-oleh Carita menyediakan berbagai macam makanan dari mulai kue kering dan basah, cemilan, dan juga produk oleh-oleh lainya, Carita Grosir Oleh-oleh Pangandaran resmi di buka dengan menggelar open house yang mengundang para pelaku pariwisata serta travel agen di Pangandaran pada Kamis, 26 April 2018 yang lalu.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini