PD Netral Jaya Motor Gelar Buka Bersama Bertajuk Indahnya Berbagi


PD Netral Jaya Motor Gelar Buka Bersama Bertajuk Indahnya Berbagi
Netral Jaya Motor Pangandaran

Pangandaran, myPangandaranNews - Dalam rangka bulan suci Ramadhan PD. Netral Jaya Motor Pangandaran mengadakan acara buka bersama pada hari Jum'at, 24 Juni 2016, yang bertempat di Yayasan Al-Hidayah  Dusun Karang Salam RT 6 Rw 5 Desa Pananjung Kec. Pangandaran.

Acara Buka bersama tersebut yang bertemakan Indahnya Berbagi sudah menjadi program tersendiri dari Netral Jaya Motor Pangandaran setiap tahunya pada bulan Ramadhan.

Menurut kepala PD. Netral Jaya Motor Pangandaran, satu-satunya dealer resmi sepeda motor Honda ini Bapak. Ikin Sadikin mengatakan bahwa buka bersama kali ini yang bertemakan Indahnya Berbagi dilaksanakan di Yayasan Al-Hidayah  Dsn Karang Salam RT 6 Rw 5 Ds Pananjung Kec. Pangandaran, dan sekaligus memberikan kebahagiaan buka bersama anak-anak yatim di Yayasan tersebut.

Menurut Ketua Yayasan Al-Hidayah Bapak Edi Suswanto mengatakan bahwa, "Kami selaku Ketua Yayasan  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Staf dan Karyawan Netral Jaya Motor Pangandaran yang telah memberikan sodaqohnya kepada Yayasan kami, semoga Netral Jaya Motor Pangandaran tetap mendapatkan lebih banyak konsumen, dan memdapat balasan dari Allah SWT".







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini