Danau DJ Pilihan Lain Berlibur Di Madasari


Danau DJ Pilihan Lain Berlibur Di Madasari

Madasari, myPangandaranNews - Objek wisata Madasari kini sudah menjadi pilihan utama ketika wisatawan hendak menikmati berlibur yang berbau petualangan dan menyatu dengan alam, seperti berkemah, snorkling dan memancing. Dan sekitar sepuluh menit sebelum memasuki area berkemah dan batu sebrotan di sebelah kiri jalan anda akan mendapati Danau DJ yang menawarkan wisata kuliner dan kayaking di dalamnya.

Kata DJ mengandung arti Damar Jati yang di sematkan oleh si empunya milik kawasan tersebut, ketika memasuki area kita akan di sambut dengan hijau dan sejuknya pemandangan danau dengan ikan-ikan nampak jelas di permukaan, fasilitas kayak dan boat juga di sediakan di sana dan juga yang hobi memancing pengunjung juga dapat mencobanya, setelah puas bermain anda dapat langsung memesan menu kuliner khas ikan bakar dan kedepan akan di sediakan bungalow untuk melayani pengunjung yang hendak menginap.

Area seluas kurang lebih 9 hektar tersebut juga ditanami tanaman produktif seperti jeruk dan buah lainya sebagai pelengkap, di sana juga disediakan area parkir yang cukup luas, namun baru mobil pribadi yang dapat memasuki area, untuk group dengan bus dapat diparkir di depan gerbang masuk area. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini