Hotel Bintang 3 Horison Palma Pangandaran Diresmikan


Hotel Bintang 3 Horison Palma Pangandaran Diresmikan

Pangandaran, myPangandaranNews - PT. Palma Nugraha Nusantara menggandeng Hotel Horison sebagai mitra guna bekerjasama menanamkan ivestasinya di Pangandaran, setelah mengakuisisi aset Cipaganti kini Horison hotel dengan menamai akomodasi hotel berkelas bintang 3 ini sebagai Horison Palma Hotel Pangandaran.

Berdiri megah dengan keunggulan view langsung ke Pantai Barat dan Timur Pantai Pangandaran, serta hijaunya hutan Cagar Alam Pangandaran dan sunrise serta sunset yang menyapa setiap hari, dengan rooftop yang digunakan sebagai cafe, dengan jumlah room sebanyak 76 room dengan berbagai tipe Deluxe, Family dan Suite room, yang di kelola oleh 45 pekerja dengan mayoritas pekerja dari Pangandaran.

Dengan memngedepankan konsep "world class hospitality, with Indonesian authenticity" mempersembahkan fasilitas standard bintang 3 seperti lift, sarana kemanan, setiap kamar memiliki balkon khusus, dengan 3 tempat food beverage, serta 3 meeting room, gymnasium, internet acces, laundry serta parkir yang luas di area Badeto Ratu dengan area khusus hotel. 

Bertempat di Aula hotel Jum`at  (22/04)  hotel Horison Palma Pangandaran telah sercara resmi di buka dengan mengundang Bupati Ciamis dan Bupati Pangandaran serta jajaran aparatur pemerintah daerah, Sekda Ciamis, Dandim, alim ulama serta tokoh masyarakat dan para stakeholder pariwisata di Pangandaran, mengadakan peresmian dan jamuan makan malam serta penyampaian sambutan-sambutan dan presentasi mengenai keunggulan hotel Horison oleh Manager hotel dan disediakan hiburan kesenian Ronggeng Gunung di Lapang Parkir Hotel.

Disampaikan oleh Asep Imat Syrief sebagai Direktur PT. Palma Nugraha Nusantara bahwa bidang hotel tersebut sebagai pengalaman pertama investasi, dan merupakan spekulasi, dengan melihat peluang dan kesempatan di Pangandaran yang akan menjadi destinasi utama di Jawa Barat maka di gandenglah Horison hotel sebagai mitra, dan harapanya dapat menjadikan pilihan hunian wisatawan ketika berlibur di Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Info Perusahaan Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini