Sebanyak 2018 Penari Ronggeng Meriahkan Tahun Baru 2018


Sebanyak 2018 Penari Ronggeng Meriahkan Tahun Baru 2018

Pangandaran, myPangandaranNews - Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran gelar Seni Ibing Sunda yang bertempat di Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran. Dalam kegiatan tersebut DIPARBUD Kabupaten Pangandaran menyediakan sebanyak 2018 selendang untuk para penari ronggeng yang digelar tadi malam, dan akhirnya sebanyak 2018 penari ronggeng dengan serentak menari bersama-sama dalam rangka memecahkan rekor MURI untuk penari ronggeng terbanyak.

Acara tari ronggeng terbanyak secara resmi dibuka oleh Bupati Pangandaran  H. Jeje Wiradinata, dalam sambutanya bupati menyampaikan sengaja Diparbud Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan Seni Ibing Sunda dengan penari ronggeng terbanyak untuk melestarikan kesenian tradisional dan juga ngamumule budaya sunda, dan tak lupa menyampaikan kalau Objek Wisata Pangandaran dalam kondisi aman.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya