Karantina Mojang Jajaka Pangandaran 2014 Berjalan Lancar


Karantina Mojang Jajaka Pangandaran 2014 Berjalan Lancar

Pangandaran, myPangandaran - Proses pencarian ikon yang dapat mewakili Pangandaran dengan ajang Mojang Jajaka Pangandaran 2014 telah sampai kepada tahap karantina, proses karantina peserta diadakan di Aula dan hotel Pondok Seni Pangandaran diawali dengan proses registrasi dan di dapatkan peserta sebanyak 19 peserta, dengan 10 mojang dan 9 Jajaka. Yang dari kesemuanya akan di kerucutkan menjadi sepasang mojang dan jajaka. 


Proses karantina diisi dengan pembekalan mengenai kepariwisataan, ilmu pemerintahan dan juga tentang ilmu modeling dan photography, dan selama proses karantina didampingi dan di bekali oleh panitia Mojang Jajaka tahun 2013, dimana pengisi materi dari pihak-pihak yang berkompeten di bidangnya tentunya sehingga akan melahirkan mojang dan jajaka yang pinilih. 

Dalam proses karantina juga sempat di hadiri oleh bupati Pangandaran dan memberikan sambutan serta pembukaan dimulainya proses pencarian mojang dan jajaka tersebut. Dan pada malam harinya di gelar di panggung terbuka Pondok Seni tersebut pagelaran unjuk kabisa atau keterampilan yang dimiliki oleh peserta dengan dihadiri ibu Bupati yang dalam hal ini merangkap sebagai ketua panitia penyelenggara, serta deretan juri yang menilai setiap penampilan peserta, serta diadakan poling sms di dalamnya.

Dengan adanya pemilihan Mojang Jajaka tersebut diharapkan akan melahirkan sebuah ikon atau simbol yang dapat mewakili kabupaten pariwista Pangandaran, dan mengemban tugas sesuai visi misi kabupaten yang menjadi destinasi wisata yang mendunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Budaya Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini