UMKM Pangandaran di Pamerkan dalam Acara Pan Asia Hash 2022


UMKM Pangandaran di Pamerkan dalam Acara Pan Asia Hash 2022

Pangandaran, mypangandaran.com - Pan Asia Hash 2022 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-10, salah satu yang di tampilkan dalam event ini adalah produk UMKM Pangandaran.

 
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata berpesan bahwa UMKM tersebut harus menampilkan produk-produk yang berkualitas untuk dibeli dengan tujuan memperkenalkan produk lokal. 
 
Disoal adanya investor dari peserta Pan Asia Hash, bupati mengatakan, tentu ini akan menjadi peluang besar baik bagi dunia pariwisata sendiri atau pun untuk memasarkan produk unggulan dari Pangandaran. 
 
Dan event Pan Asia Hash bisa dijadikan ajang promosi karena mereka yang datang dari berbagai negara, yang tentunya setelah pulang mereka akan mengenalkan baik alam, budaya, makanan, produk atau hal positif lainnya tentang Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini