Bapenda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha Hotel dan Restoran


Bapenda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha Hotel dan Restoran

Pangandaran, mypangandaran.com - Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Pangandaran Menggelar Halal Bihalal bersama seluruh Pengusaha Hotel dan Restoran di Wilayah Kabupaten Pangandaran. Selasa (24/5/22) di Ballroom Laut Biru Resort Hotel Pangandaran.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H Dadang Solihat S.Pd., M.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pangandaran Drs Trisno, Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, Pimpinan BJB Kabupaten Pangandaran serta Pejabat Lingkup Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengapresiasi PHRI Kabupaten Pangandaran terkait kerjasama dengan Pemerintah 
“Saya mengapresiasi terkait kerjasama Pemerintah dengan PHRI kita berkomunikasi dan sama-sama memecahkan masalah dari berbagai persoalan” ucapnya.

Lanjut, beliau memberikan apresiasi juga terhadap pengusaha hotel dan restoran dalam hal pelayanan yang diberikan kepada pengunjung
“Selanjutnya, apresiasi kepada pengusaha hotel dan restoran karena mampu memberikan finance terhadap pelayanan yang diberikan kepada tamu dan turis ke Pangandaran” lanjutnya.

Bupati Pangandaran berharap kepada semua Pengusaha Hotel dan Restoran untuk berbenah dalam pembangunan Kabupaten Pangandaran agar menjadi Pangandaran yang Juara.
“Visi kita itu wisata, saya kira kita mempunyai potensi yang luar biasa. Melalui forum ini saya berharap, ayo semua berbenah untuk pembuatan IPAL. Pangandaran kita oleh kita, untuk kita. Ayo kita bangun Pangandaran agar kita menjadi Pangandaran yang Juara” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H. Dadang Solihat, S.Pd., M.Pd menuturkan bahwa Bapenda ingin berkontribusi serta mengoptimalkan PAD sehingga Kabupaten Pangandaran menjadi mapan.

“Bapenda Ingin bersilaturahmi dengan pengusaha hotel dan restoran. Kita berkomitmen Bapenda ingin berkontribusi terhadap PAD Kabupaten Pangandaran. Saya sendiri berkomitmen ingin Bapenda mengoptimalkan pajak-pajak sehingga PAD Kabupaten Pangandaran menjadi mapan. Kita bekerja sesuai aturan-aturan yang ada. Kabupaten Pangandaran dibangun oleh kita semua sesuai tugas dan pokoknya masing-masing sesuai hak dan kewajiban bahwa pembangunan Kabupaten Pangandaran sudah luar biasa dan ini harus didorong oleh semua pihak” tuturnya.

Sumber: Humas Kabupaten Pangandaran







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini