Bupati dan Wakil Bupati Dilantik, Ini Harapan Kadin Pangandaran


Bupati dan Wakil Bupati Dilantik, Ini Harapan Kadin Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Harapan yang sangat besar disampaikan masyarakat Kabupaten Pangandaran dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin untuk periode 2021-2026. Begitu pula harapan dari dunia usaha, seperti yang diungkap Kadin Pangandaran.

"Semoga dapat membuat terobosan-terobosan dalam memajukan dunia usaha di Kabupaten Pangandaran, khususnya pemberdayaan UMKM, supaya bisa bersaing dengan pengusaha dari daerah lain bahkan luar negeri" ungkap H. Teddy Sonjaya, ketua Kadin Pangandaran kepada myPangandaran.

Teddy juga mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah yang terbesar saat ini adalah recovery dunia usaha akibat pendemi Covid-19, UMKM harus terus dibina, diberi pelatihan secara berkesinambungan, didampingi, dibantu untuk membuka akses pasar, dibantu untuk mengurus berbagai surat-surat legal seperti AKTA, HAKI, sertifikat halal dan yang tidak teringgal adalah akses kepada modal.

Selain itu harapannya Pemerintah Kabupaten Pangandaran dapat bersinergi dengan Kadin Pangandaran untuk mewujudkan lingkungan usaha yang kompetitif tetapi tetap nyaman dan sejuk. 

"Kami siap bersinergi seperti waktu-waktu yang telah lalu, (pada periode pertama), malakukan permberdayaan usaha dengan melibatkan banyak stake holder, demi Pangandaran maju, sejahtera dan juara" tutup Teddy.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini