Pengurus Baru Kadin Jabar Dikukuhkan, Ini Harapan Kadin Pangandaran


Pengurus  Baru Kadin Jabar Dikukuhkan, Ini Harapan Kadin Pangandaran

Pengurus Baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat sisa masa bakti 2019-2024, dikukuhkan Ketua Umum Kadin Pusat, Rosan Perkasa Roeslani, di Trans Luxury Hotel Kota Bandung. Apa harapan Kadin Kabupaten Pangandaran?

Pengukuhan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Nomor:Skep/043/DP/IX/2020 Tentang Pengesahan, Penyempurnaan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Barat Sisa Masa Bakti 2019-2024, pada kamis lalu (22/10).

Dalam surat keputusan tersebut, Drs H Cucu Sutara MM ditetapkan sebagai ketua setelah terpilih di Musyarawarah Provinsi Luarbiasa yang digelar di Purwakarta beberapa waktu yang lalu.

Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara, berharap dukungan dari semua pihak. Menurut dia, jabatan yang diembannya merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang sangat berat. Apalagi saat ini, katanya, ekonomi Jawa Barat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Ketua Kadin Kabupaten Pangandaran, H Teddy Sonjaya menyampaikan kegembiraannya terkait pengukuhan ini dan merasa optimis dengan keberlangsungan roda organisasi Kadin Jawa Barat kedepannya.

"Saya mewakili Kadin Kabupaten Pangandaran, ,mengucapkan selamat kepada Bapak Cucu Sutara, mari kita besarkan Kadin Jabar dengan program-program yang nilai sirgenitasnya tinggi dengan Kadin Kabupaten/Kota dan juga stakeholder terkait, khususnya memantapkan pembinaan usaha di daerah, tidak terkecuali Pangandaran " Ungkap Teddy saat dihubungi myPangandaran.

Selain dihadiri Ketua Umum Kadin Pusat, Rosan P. Roeslani, acara pelantikan juga dihadiri Kabiro Perekonomian Pemprov Jabar Benny Bachtiar, pengusaha James Riady, Anindya Novyan Bakrie, dan para ketua Kadin daerah di Indonesia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini