Matangkan Persiapan Kegiatan Vocasi, Kadin Pangandaran Geber Koordinasi


Matangkan Persiapan Kegiatan Vocasi, Kadin Pangandaran Geber Koordinasi

Kadin Pangandaran, BDC Pangandaran dan Konsultan Kota Tanpa Kumuh Kabupaten Pangandaran terus melakukan persiapan dalam kegiatan Vokasi yang akan dilaksanakan dalam bulan ini. Sejumlah agenda terus dibahas dalam berbagai pertemuan, termasuk persiapan bertemu dengan Pemerintah Daerah.

Ketua Kamar Dagang Dan Industri KADIN Pangandaran Teddy Sonjaya, memimpin langsung konsolidasi, koordinasi, paparan dan komunikasi untuk memantau progres yang sudah dilakukan seluruh pelaksanan dan pemanfaatan anggaran yang sudah di berikan dari program Tanpa Kumuh senilai 11 miliar di Kabupaten Pangandaran danprogram  vocasi senilai 500 juta tahun 2019 ini.

Hadir di acara tersebut dari PURP Ciptakarya, Bapeda Satker Kotaku, sekaligus membahas tentang persiapan kegiatan, Vocasi bersama provider pelaksana kegiatan nanti, dilaksanakan di Ruang Rapat Pangandaran Creatif Space PCS.

Unang selaku Team Leader Kota Tanpa Kumuh Kotaku Pangandaran memaparkan sejumlah agenda pembahasan yang bakal dibahas di pertemuan bersama Kepala Daerah. Di antaranya mengenai persiapan keberlanjutan Tim Koordinator Kota (Korkot) 2020 dan agenda persiapan penerimaan bantuan tahun anggaran 2020, Keberlanjutan BDC Pangandaran dengan segala aspek teknik dan Manajemen Keuangan (MK), Evaluasi Kinerja (Evkin) Personel, persiapan pelatihan Vocasi, dan pengendalian Peningkatan Kapasitas Masyarakat (PKM). Pada waktu yang sama juga dilakukan pembahasan tentang dukungan kosering Pemerintah Daerah sesuai komiten progres Bantuan Dana Investasi (BDI), progres tindak lanjut Skala Lingkungan, pengendalian kegiatan infrastruktur, progres Skala Kota, progres Business Development Center (BDC) dan vocational BDC.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini