Program Promo Habis, Kereta Pangandaran Berlakukan Tarif Normal Mulai 1 Juli


Program Promo Habis, Kereta Pangandaran Berlakukan Tarif Normal Mulai 1 Juli

Tarif Promo yang diberikan oleh PT KAI untuk KA Pangandaran dan Galunggung bakal habis mulai tanggal 1 Juli mendatang, berikut ini adalah tarif normalnya jika anda akan ke Pangandaran melalui stasiun Banjar menggunakan KA Pangandaran

Sejak diluncurkan pada 2 Januari 2019 KA Pangandaran (Gambir - Bandung - Banjar pp) terus mendapatkan tarif promo. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat di wilayah Pangandaran, Banjar dan sekitarnya sekitarnya untuk menggunakan Kereta Api.

KA Pangandaran untuk rute Gambir - Banjar pp yang sebelumnya Rp150.000 untuk kelas Eksekutif menjadi Rp 250.000 dan Rp 110.000 untuk kelas Premium menjadi Rp 160.000. Lalu untuk KA Pangandaran rute Bandung - Banjar pp, yang sebelumnya Rp 1.000 menjadi Rp 100.000 untuk kelas Eksekutif dan Rp 50.000 untuk kelas Premium. Harga tiket rute Gambir - Bandung pp tetap mengikuti tarif KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp).

Untuk mempermudah calon penumpang dalam melakukan perjalanan, mulai 1 Juli dan seterusnya, tiket KA Galunggung dan Pangandaran dapat dipesan di Aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan tiket KAI lainnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini