Permudah Akses, MyPangandaran Resmi Luncurkan Aplikasi Versi Android Siap Unduh


Permudah Akses, MyPangandaran Resmi Luncurkan Aplikasi Versi  Android Siap Unduh

Pangandaran, mypangandaran.com - Keberadaan smartphone semakin hari semakin menjadi kebutuhan utama bagi penggunanya. Tak hanya komunikasi saja, smartphone bisa digunakan dalam segala aktifitas salah satunya untuk mengakses informasi tentang Pangandaran.

Perwujudan dan komitmem mypangandaran.com dalam memberikan informasi lebih baik, dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, maka dari itu mypangandaran.com hadir memenuhi kebutuhan informasi dalam smartphone Anda.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengakses berita Pangandaran, informasi wisata, video-video Pangandaran, photo, cuaca, jelajah tempat-tempat di Pangandaran dan banyak informasi lainnya.

Aplikasi mypangandaran.com versi 1.0.7 ini memiliki navigasi yang mudah, dengan ukuran file 6.8MB sangat ringan dijalankan di smartphone Anda.

Cara menginstallnya cukup mudah, Anda tinggal masuk ke Playstore  dan ketik "mypangandaran" dalam pencarian setelah itu tinggal install. Atau Anda bisa langsung download disini







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini