Hadiri Travel Mart 2019, Ridwan Kamil : Pariwisata Adalah Bisinis Kegembiraan


Hadiri Travel Mart 2019, Ridwan Kamil : Pariwisata Adalah Bisinis Kegembiraan

Bandung, myPangandaran.com - Gubernur Jawa Barat H.M Ridwan Kamil Hadir dalam acara Travel Mart 2019 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung akan kembali pada 24-25 April 2019 di kampus STP Bandung, Jalan Setiabudi, No. 186, Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan bahwa " Wajah ekonomi Jawa Barat adalah ekonomi Pariwisata maka dari itu, strategi pariwisata Jawa Barat salah satunya memperbaiki akses - akses ke potensi - potensi pariwisata". Ucap Ridwan Kamil.

Ditambahkan Ridwan Kamil " adapun caranya dengan menyulap lokasi pariwisata yang ada di Jawa Barat Menjadi Pariwisata kelas dunia contohnya Sebegai program pengembangan KEK yaitu Pantai Pangandaran." jelas Ridwan Kamil.

"Pariwisata adalah bisnis kegembiraan bagaimana kita membuat orang bergembira contohnya dengan membudayakan Self Esteem Tourizem yaitu cara bagaimana para Milenial menikmati objek wisata hanya dengan cara selfie economi" imbuh Ridwan Kamil.

myPangandaran hadir pula dalam acara yang bakal digelar selama dua hari ini, untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih luas tentang Pangandaran bisa berkunjung di sesi untuk publik esok hari di STP Bandung di Jl. Setiabudhi Bandung.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini