Kadin Jabar Punya Ketua Baru, Ini Harapan Kadin Pangandaran


Kadin Jabar Punya Ketua Baru, Ini Harapan Kadin Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com - Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Barat saat ini memiliki ketua baru, Tatan Pria Sudjana, terpilih sebagai Ketua Kadin Jabar masa bakti 2019-2024 melalui Musyawarah Provinsi VII di Hotel Aston Cirebon, Jumat (8/2) kemarin. Tatan menggantikan Agung Suryamal.

Sesuai dengan amanat dan agenda organisasi yang telah diatur di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin (Keppres No 17 Tahun 2010). Untuk itu,kepemimpinan dan Kepengurusan Kadin Jawa Barat akan akan dinahkodai oleh H Tantan Pria Sujana yang unggul atas calon lainnya yiatu Rudi Rakian dan Boris Syaifulloh.


Ketua Kadin Pangandaran, Teddy Sonjaya dan Wakil Ketua Kadin Pangandaran Joane Irawan Suwarsa, S.IP berfoto bersama dengan Walikota Cimahi dan beberapa wakil daerah lainnya saat rehat Musprov.

Sementara itu, Ketua Kadin Pangandaran, H Teddy Sonjaya mengungkapkan bahwa ada harapan baru dari ketua Kadin terpilih terkait peningkatan ekonomi masyarakat kecil menengah di beberapa kabupaten kota, salah satunya adalah Pangandaran. Hal itu merupakan tindak lanjut dari kegiatan-kegiatan pertemuan yang dilakukan antara Kadin Provinsi dengan Kadin Pangandaran beberapa waktu yang lalu.

Acara yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dihadiri oleh Kadin Kabupaten Kota dari 27 Kabupaten Kota ditambah 16 wakil dari organisasi yang ada di Jawa Barat, hadir pula Walikota Bandung, Walikota Banjar, Tasik, Cimahi serta Bupati Cirebon sebagai tuan rumah. 

Dalam sambutan pembukannya, Ridwan Kamil menyatakan bahwa skala prioritas pariwisata berbasis ekonomi berada di selatan Garut Tasik Banjar khususnya di Pangandaran maka dari itu teknologi berbasis digital perlu diutamakan dan harus didukung oleh Kadin Jawa Barat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya