Dorong Promosi Produk Lokal, Pusat Oleh-Oleh Khas Pangandaran Dibuka


Dorong Promosi Produk Lokal, Pusat Oleh-Oleh Khas Pangandaran Dibuka

Pangandaran, myPangandaran - Guna membantu memasarkan produk-produk hasil produksi Usaha Kecil dan Menengah di Pangandaran,  KADIN Pangandaran dan BDC Kabupaten Pangandaran membuka sentra oleh-oleh hasil UMKM bernama Pesisir Pangandaran. Sentra oleh-oleh khas Produk Pangandaran ini dibuka untuk umum kemarin, (5/3). Rencananya akan dilakukan grand launching pada 26 maret mendatang.

Pesisir Pangandaran merupakan display bagi banyak produk berjenis makanan, kerajinan tangan hingga baju khas Pangandaran, produk-produk yang disajikan sudah dikemas dengan baik dan cantik untuk memudahkan anda saat belanja atau menjadi bahan oleh oleh.

Jika anda tertarik, segera kunjungi sentra produk UMKM Khas Pangandaran yang berlokasi  di depan Pasar Wisata Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya