Niaga Pangandaran, Tempat Ngiklan Gratis Khusus Warga Pangandaran


Niaga Pangandaran, Tempat Ngiklan Gratis Khusus Warga Pangandaran

Dipenghujung Ramadhan tahun ini, myPangandaran sebagai situs informasi terlengkap tentang Pangandaran menghadirkan layanan baru yang bernama Niaga Pangandaran, sebuah media yang dapat anda gunakan untuk membuat Iklan Online secara gratis khusus untuk warga Pangandaran.

Niaga Pangandaran bisa diakses melalui alamat http://niaga.mypangandaran.com atau melalui link yang tersedia di jaringan mypangandaran.com

Niaga Pangandaran hadir diharapkan menjadi solusi antara warga Pangandaran yang menawarkan produk fisik atau juga jasa yang dapat ditemukan dan dilihat oleh warga Pangandaran lagi atau bahkan oleh pengguna internet diseluruh dunia. Usia situs myPangandaran yang sudah cukup lama dan kelengkapan datanya diharapkan mampu mendorong produk dan jasa yang terpasang untuk dapat disebarkan dan mudah dicari melalui mesin pencari semisal Google.com.

Pencarian produk kami buat berdasarkan kategori dan juga berdasarkan wilayah kecamatan dan desa, anda bisa mencari produk yang berada dikecamatan Pangandaran saja dan desa Pananjung saja.

Produk dan jasa yang terpasang di Niaga Pangandaran akan didistribusikan dan ditayangkan juga di beberapa situs jaringan myPangandaran seperti Portal myPangandaran (mypangandaran.com), Berita Pangandaran (news.mypangandaran.com) dan juga Pangandaran TV (pangandaran.tv) 

Kedepan kami akan terus mengembangkan dan melakukan penyempurnaan Niaga Pangandaran untuk memberikan kenyamanan, kemudahan serta benefit yang lebih untuk anda, Warga Pangandaran.

Segera daftarkan diri anda dan Iklankan Produk dan layanan anda di Niaga Pangandaran sekarang! GRATIS!







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Punya Potensi, Proyek KKP Senilai 28,96 Milyar Bakal Dibangun di Pangandaran

Punya Potensi, Proyek KKP Senilai 28,96 Milyar Bakal Dibangun di Pangandaran


Rabu, 13 Desember 2017 18:56 WIB
Pada tahun 2018 mendatang, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akan membangun pabrik pakan ikan senilai Rp 14,8 miliar di Pangandaran, Jawa Barat. Selain itu, KKP juga akan membangun 1 paket embung senilai Rp 14,16 miliar di daerah yang sama tahun depan.
1,5 Juta Perbulan, UMK Pangandaran Terendah Se-Jawa Barat

1,5 Juta Perbulan, UMK Pangandaran Terendah Se-Jawa Barat


Rabu, 22 November 2017 14:18 WIB
Kabupaten Pangandaran menjadi kabupaten dengan UMK terendah di Jawa Barat, terpaut sekitar Rp. 3.937 dengan kota Banjar. Beberapa Kabupaten di selatan bagian timur di Jawa Barat memang menduduki UMK terendah termasuk Ciamis, Banjar dan Pangandaran
Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Tingkatkan Minat Wirausahawan Muda Kadin Pangandaran Gelar Pelatihan Kewirausahaan


Jum'at, 26 Mei 2017 01:37 WIB
Kamar dagang Indonesia atau Kadin Pangandaran bersama bank BJB menggelar pelatihan kewirausahaan dalam rangka menyongsong pasar global tujuan wisata dunia di Pangandaran dan guna meningkatkan minat para pengusaha muda Pangandaran di aula hotel Sandaan pantai Barat Pangandaran mulai hari ini (24/05) hingga esok hari.
Gula Semut, Varian Gula Khas Kabupaten Pangandaran

Gula Semut, Varian Gula Khas Kabupaten Pangandaran


Minggu, 12 Maret 2017 05:37 WIB
Ada Gula ada Semut, pepatah itu sering kali anda mendengarnya, tapi bagaimana dengan Gula Semut? Mungkin anda baru mendengarnya. Gula semut adalah varian gula yang bahan dasarnya sama dengan gula merah, hanya saja melewati satu proses kembali untuk menjadi gula semut.