Anda Mencari Kerja? Ribuan Lowongan Menanti di Job Fair 2016 Pangandaran


Anda Mencari Kerja? Ribuan Lowongan Menanti di Job Fair 2016 Pangandaran

Anda warga Pangandaran dan sekitarnya sedang mencari pekerjaan? Event Job Fair 2016 yang digelar di Pangandaran bisa menjadi solusinya. Anda tinggal menyiapkan lamaran serta dokumen yang diperlukan dan melakukan wawancara langsung di acara yang digelar di Lapangan Boulevard (Ujung tol) Pangandaran 25-27 Oktober 2016.

"Warga tinggal datang dan membawa lamaran pekerjaan serta melakukan interview langsung" jelas Finsa, panitia Job Fair 2016 saat dihubungi myPangandaranNews. Finsa menambahkan juga bahwa event ini akan menghadirkan 25 terkemukaka yang membuka lowongan pekerjaan.

Job Fair 2016 ini sendiri digelar berbarengan dengan event Epitech Yaitu Expo pembicara/" target="_blank">Pendidikan dan Teknologi Kejuruan yang akan menghadirkan peserta SMK Unggulan dari seluruh Jawa Barat. Event ini juga rencannya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Menteri Pendididikan dan Menteri Susi, namun hingga berita ini diturunkan baru Gubernur saja yang memastikan kedatangannya.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan baca pada gambar di bawah ini.

Pangandaran Job Fair

Untuk warga Pangandaran dipersilahkan untuk langsung mengunjungi event ini dan persiapkan segala sesuatunya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini