KADIN Pangandaran Hadirkan Website Untuk Perkenalkan Profile Kepada Masyarakat


KADIN Pangandaran Hadirkan Website Untuk Perkenalkan Profile Kepada Masyarakat

myPangandaranNews, Pangandaran - Dalam rangka memperkenalkan KADIN atau kepanjangan dari Kamar Dagang dan Idustri Daerah Kabupaten Pangandaran, lembaga asosiasi para pengusaha dan industri ini menghadirkan website untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi terkait KADIN.

Website KADIN dapat anda akses di www.kadinpangandaran.or.id, website hadir saat ini lebih didominasi oleh Informasi KADIN itu sendiri dan juga beberapa berita terkait kegiatan KADIN dan juga seputaran bisnis dan ekonomi khususnya di Kabupaten Pangandaran. Menurut H. Teddy Sonjaya, Ketua KADIN Pangandaran, kedepannya website ini juga akan menjadi media untuk promosi produk-produk UKM yang telah dibina oleh KADIN Pangandaran.

Sebagai informasi, Pelantikan Pengurus KADIN Pangandaran telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Ketua Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat Agung Suryamal Sutrisno melantik Ketua Kadin Kabupaten Pangandaran H Teddy Sonjaya dan anggotanya dalam rapat musyawarah kabupaten melalui tema konsolidasi dunia usaha di Kabupaten Pangandaran dalam menghadapi MEA. Pelantikan dilaksanakan di hotel Mustika Ratu Pangandaran, Senin (22/2/2016).

Hadir dalam pelantikan Ketua Kadin Kab Pangandaran tersebut Wakil Bupati Kab Pangandaran H Adang Hadari,DPR Propinsi praksi PKS Didi dalam sambutannya siap mendorong dan memberikan kontribusi dan mendorong anggaran untuk KADIN Kab Pangandaran juga di hadiri Asda II Drs Undang Ssohbarudin, beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, Wakil Ketua I DPRD Mohammad Martin. 

KADIN adalah Kamar dagang dan Industriy ang bergerak di bidang perekonomian. diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri sesuai dengan amanat UU tersebut dan semangat Pasal 33 Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional pembangunan di bidang ekonomi, maka kami sebagai Pelaku sekaligus Pengurus dan pengusaha dengan dilandasi jiwa yang luhur,professional dan , bersih seta transparan tentu produktif dan inovatif dengan membina dan mengembangkan kerja sama yang seimbang dan selaras dengan pemkab Pangandaran baik sektoral dan lintas-sektoral, antar-skala, Usaha UMKM maupun Industri, dalam rangka mewujudkan iklim usaha yang sehat dan dinamis untuk mendorong pemerataan kesempatan berusaha yang seluas-luasnya bagi dunia usaha di Pangandaran dalam ikut serta melaksanakan pembangunan nasional khususnya kabupaten pangandaran







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini