Aston Condotel Segera Hadir di Pangandaran


Aston Condotel Segera Hadir di Pangandaran
sumber : http://astonpangandaran.com/

Aston adalah nama jaringan hotel internasional. Di Indonesia, nama Aston dalam dua tahun terakhir ini makin dikenal. Aston makin ekspansif dan agresif. Mengapakarena peluang bisnis hotel, resor dan apartemen di Indonesia masih terbuka lebar.

Menyusul suksesnya di berbagai daerah, Aston Hawaii melihat ekspansi ke Indonesia, negara dengan ribuan pulau, dan tak luput Pangandaran sebagai daerah Pariwisata pun menjadi incaran target pembangunan hunian. Di Pangandaran sendiri rencananya akan di bangun sebuah Condotel, berupa bangunan perhotelan dan dapat di jadikan investasi dengan full fasilitas seperti weeding couple, biota laut lumba-lumba, waterboom yang di claim terlengkap di Pangandaran, serta fasilitas lainya seperti swiming pool, tempat berjemur, balroom meeting, serta area parkir dan helluoad dan cafe lepas pantai.

Untuk tahap pertama di sediakan sebanyak 200 unit dengan standard hotel berbintan 4 dengan luas 32 m2 dan 40 m2 dengan mengedepankan dua tipe yaitu garden type dan ocean view, dapat di jadikan sebagai salah satu alternatif huniah yang mewah dan berkelas ketika berlibur di Pangandaran.

Pemerintah Pangandaran sendiri  menyambut baik penanaman ivestasi tersebut, mengingat sebagai daerah pariwisata yang terus berkembang yaitu salah satunya memberikan akses bagi para investor guna menanamkan modalnya khususnya di Pangandaran, harapanya dengan banyak yang berinvestasi sesuai harapan, Pangandaran akan menjadi daerah Kabupaten Parisiwata yang mendunia nantinya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Bisnis Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini