Telusur Goa dan Karst Kabupaten Pangandaran 2016 Berjalan Lancar


Telusur Goa dan Karst Kabupaten Pangandaran 2016 Berjalan Lancar

Parigi, myPangandaranNews - Telusur goa dan karst Kabupaten Pangandaran 2016 telah usai di laksanakan, semua menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut, terutama para peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut, kegiatan di tutup dengan gembira dan dengan penyampaian hasil kegiatan dari panitia pelaksana dan testimoni dari peserta kegiatan.

Kegiatan telusur goa dan kawasan karst dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 29 sampai 30 April 2016 di Desa Selasari Kecamatan Parigi, dengan kegiatan dihari pertama diisi dengan materi mengenai speleologi atau ilmu mengenai goa, dan dilanjut dengan bermalam di tenda camp, serta di hari kedua dilakukan penelusuran goa dan kawasan karst yang berada di Desa Selasari yaitu di kawasan destinasi wisata goa Reregan.

Sebanyak 47 peserta dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut, peserta yang berasal sebagian besar dari kepemanduan, serta tour operator dan penyedia jasa rafting, dan mitra binaan Kompepar yang berada di destinasi-destinasi se-Kabupaten Pangandaran. Selain sebagai ajang penggalian informasi dan ilmu kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar pelaku wisata yang berada di Kabupaten Pangandaran.

Dalam momen penutupan acara, Ketua Kompepar Kabupaten Kang Edi Rusmiadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi, dan permohonan maaf apabila kurang maksimalnya dalam kegiatan mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang pertama kalinya di adakan di Pangandaran, diharapkan beliau dari kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi serta menambah perbendaharaan keilmuan, dan akan dijadikan agenda rutin, serta akan dibentuk segera komunitas goa Pangandaran mengingat goa yang berada di Kabupaten Pangandaran salah satu yang telah di jadikan destinasi unggulan di kementrian terkait dengan ditunjuknya Kabupaten Pangandaran sebagai kawasan strategis pariwisata nasional. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini