Banyak Tempat Wisata di Pangandaran Yang Belum Termaksimalkan


Banyak Tempat Wisata di Pangandaran Yang Belum Termaksimalkan

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran memang terkenal dengan Pantainya, namun sebetulnya masih banyak tempat-tempat yang belum dimaksimalkan sebagai tempat wisata selain pantai. Salahsatu contohnya adalah sebuah air Terjun di desa Purbahayu. Air terjun ini sangat indah untuk dijadikan tempat wisata, selain itu curug ini juga mempunyai ketinggian yang cukup tinggi sehingga sangat indah untuk dilihat.

Sulitnya medan dan sedikitnya transportasi yang bisa membawa wisatawan ketempat ini menjadikan curug purbahayu seolah tak terawat bahkan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Orang yang datang biasanya warga sekitar ataupun anak-anak pramuka yang kebetulan mempunyai acara di curug itu. Sekeliling curug dihiasi dengan banyaknya pohon bambu yang semakin menambah asrinya tempat ini.

Lain curug lain juga Kersaratu, desa ini terletak di kecamatan sidamulih, tempat ini sangat indah dan nyaman untuk menenangkan diri sejenak dari kesibukan kerja kita. Dari kersaratu atupun desa kalijati, kita bisa melihat pemandangan laut dan semenanjung Pangandaran dari atas gunung, kalau dibandung tidak berbeda dengan melihat Bandung dari Punclut.

Masih banyak beberapa tempat yang belum dieksplore untuk wisata, seperti Pantai Madasari, Keindahan sawah-sawah didaerah gunung yang tidak kalah dengan Ubudnya bali dan masih banyak lagi.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini