Lifeguard Terus Bertugas, Wisatawan Pangandaran Nyaman


Lifeguard Terus Bertugas, Wisatawan Pangandaran Nyaman

Pangandaran,myPangandaran.com-Balawista atau satuan petugas penjaga Pantai Pangandaran akhirnya terus bertugas walaupun sebelumnya sempat berencana melakukan aksi menjauh dari pantai setelah merasa tidak diperhatikan penuh oleh Pemkab Ciamis. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi wisatawan yang akan berlibur di Pangandaran diliburan natal dan tahun baru.

Koordinator Balawista Pangandaran Dodo Taryana saat ditemui myPangandaran pagi ini mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Ciamis sebenarnya ingin memberikan perhatian lebih dengan cara meningkatkan kesejahteraan dan memenuhi biaya operasional balawista selama bertugas, namun karena Ciamis sedang defisit anggaran maka sejauh ini belum ada yang bisa dilakukan oleh Pemerintah. Namun, Dodo bersama kurang lebih 30 orang penjaga pantai akan tetap terus bertugas di liburan akhir tahun secara maksimal, hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman untuk wisatawan.

Selanjutnya Dodo menegaskan akan terus mengusahakan tuntutan balawista kepada pemkab, Dodo juga sangat mengharapkan dukungan dari semua elemen di Pangandaran untuk memperjuangkan hak balawista dengan memperhatikan pentingnya keberadaan balawista di Pangandaran.

Pantaun myPangandaran, Pangandaran saat ini sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan. Seperti biasa beberapa petugas balawista sudah standby melakukan pengawasan melalui menara-menara yang ada disepanjang bibir pantai dan juga melakukan patroli dengan menggunakan selancar didaerah terjauh dari tempat berenang wisatawan. myPangandaran dan balawista menghimbau, walaupun balawista tetap bertugas namun kami berharap wisatawan dapat mematuhi rambu yang dibuat diantara tidak boleh berenang diarea dilarang berenang dan juga tidak berenang terlalu jauh ketengah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini