Wisatawan Hanyut di Pantai Pangandaran Belum Ditemukan


Wisatawan Hanyut di Pantai Pangandaran Belum Ditemukan

Pangandaran,myPangandaran.com-Seorang wisatawan warga Cipageran, Kota Cimahi yang dilaporkan hanyut terbawa ombak di pantai Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Jabar, Minggu petang (20/6) hingga Senin malam belum ditemukan.

Ketua Balawisata Pantai Pangandaran, Dudi, Senin malam (21/6) mengatakan, tim Balawisata masih melakukan pencarian korban bernama Yaya (39).Dudi menjelaskan, seluruh anggota tim Balawisata sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang pantai bahkan ke tengah laut Pangandaran.

Balawisata telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian air (Polair) wilayah Pangandaran untuk mencari korban yang dilaporkan menghilang saat berenang di kawasan pantai sebelah barat."Belum ditemukan, petugas rescue dengan mobil beach patroli di sepanjang pantai semua anggotanya diterjunkan," kata Dudi.

Sementara itu peristiwa tersebut diketahui ketika istri korban Prita (26) melaporkan kejadian tersebut ke Balawisata sesaat suaminya hilang saat berenang di pantai.Untuk menindaklanjuti adanya laporan tersebut seluruh anggota Balawisata melakukan pencarian korban, namun karena sudah menjelang larut malam untuk sementara pencarian korban dihentikan.

Berdasarkan keterangan dari istri korban, rombongan wisatawan keluarga tersebut berenang di pantai pada sore hari.Selesai berenang, korban melihat adiknya terseret ombak dan berupaya melakukan pertolongan, namun korban justru hilang, sedangkan adiknya sudah kembali ke bibir pantai.

Sumber Antara



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini