Hotel Grand Palma Pangandaran dan Horison Palma Gelar Pelatihan Tanggap Darurat Bencana


Hotel Grand Palma Pangandaran dan Horison Palma Gelar Pelatihan Tanggap Darurat Bencana

PANGANDARAN - Dalam upaya memperkuat kesiapsiagaan menghadapi bencana alam, Grand Palma Pangandaran by Horison dan Horison Palma Pangandaran kembali mengadakan "Refreshment Training Emergency Response Team" (ERT) di Grand Ballroom Grand Palma Pangandaran. 

 
Pelatihan ini bertujuan memperbaharui struktur tim tanggap darurat yang telah dibentuk sejak pertama kali kedua hotel dibuka, serta menegaskan komitmen kedua hotel dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tamu.
 
Pelatihan yang berfokus pada kesiapan menghadapi bencana alam ini sesuai dengan Standarisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Dalam pelatihan tersebut, para karyawan tidak hanya diberikan pengetahuan teknis, tetapi juga diberi pembekalan untuk meningkatkan kesiapan mental dalam menghadapi berbagai situasi darurat.
 
R. Angga Muhamad Mudzakir, Cluster General Manager Grand Palma Pangandaran by Horison & Horison Palma Pangandaran, menekankan pentingnya pelatihan ini untuk membangun kepercayaan diri karyawan dalam menghadapi kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi.
 
"Kami terus melakukan refreshment training untuk memastikan bahwa tim kami selalu siap siaga. Pelatihan ini membantu para karyawan mendapatkan kepercayaan diri dan kesiapan mental dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tamu dalam kemungkinan terburuk," ujar Angga. Selasa (27/8/24).
 
Selain itu, Angga menambahkan bahwa kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam adalah aspek yang sangat penting di daerah seperti Pangandaran, yang rawan terhadap bencana. Oleh karena itu, pelatihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan teknis, tetapi juga untuk menanamkan mentalitas siaga dalam setiap individu.
 
Secara geografis, Grand Palma Pangandaran by Horison dan Horison Palma Pangandaran berada di lokasi yang strategis di Kabupaten Pangandaran, dekat dengan cagar alam. Hal ini menjadikan kedua hotel sebagai tempat yang relatif aman sebagai titik evakuasi saat situasi darurat. Selain itu, fasilitas rooftop yang dimiliki kedua hotel menambah keamanan dan kenyamanan bagi tamu dan masyarakat sekitar.
 
Dengan terus meningkatkan kesiapsiagaan, kedua hotel ini memastikan bahwa setiap karyawan siap secara fisik dan mental untuk merespons keadaan darurat, sehingga tamu dapat merasa aman dan nyaman selama menginap.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini