Meriah, Karnaval Satu Dasawarsa Milangkala Kabupaten Pangandaran


Meriah, Karnaval Satu Dasawarsa Milangkala Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Ribuan masyarakat dan wisatawan memenuhi jalan yang dilalui peserta karnaval dalam acara Karnaval Budaya dan Fashion On The Street, Satu Dasawarsa Milangkala Kabupaten Pangandaran, Sabtu 29 Oktober 2022.

 
Peserta karnaval di ikuti oleh sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran, Komunitas, SKPD, Sekolah, Dan Masyarakat umum yang nantinya akan mendapat penilaian dari panitia karnaval.
 
Karnaval dimulai dari depan hotel Arnawa menuju kawasan Taman Sunset Ujung tol pantai barat, beberapa penampilan unik pun mencuri perhatian warga dan wisatawan yang menyaksikan.
 
Peserta karnaval pun nampak antusias menampilkan aneka budaya dan pakaian karena selain ini menjadi tontonan menarik masyarakat juga nantinya akan mendapat penilaian dari panitia karnaval.
 
Dalam sambutanya Bupati Pangandaran menyampaikan terima kasih kepada para peserta karnaval dan seluruh masyarakat yang telah ikut berperan serta bergembira dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke-10.
 
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini