Bupati Pangandaran Resmikan Pembangunan Jembatan Karangtirta-Pamugaran


Bupati Pangandaran Resmikan Pembangunan Jembatan Karangtirta-Pamugaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Peletakan batu pertama pembangunan jembatan Karangtirta - Pamugaran (jalan lintas pesisir), bertempat di Muara Citonjong Blok Karangtirta Dusun Cipari Desa Sukaresik Kec. Sidamulih, Senin (22/8/2022).

 
Pembangunan jembatan ini merupakan bagian dari proyek jalan lintas pesisir untuk memudahkan dan mempercepat akses pariwisata. Untuk jembatan Citonjong sendiri nantinya akan menjadi penghubung antara Karangtirta dan Pamugaran.
 
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan bahwa pembangunan jalan lintas pesisir ini nantinya akan mengembangkan wisata Pangandaran agar lebih merata.
 
"Ada banyak proyek yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Proyek ini akan merubah berbagai tatanan, merubah pengembangan wisata Pangandaran yang sekarang terpusat di Pangandaran, pusat keramaian nantinya akan merata" tutur beliau.
 
Lebih lanjut Bapak Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata juga menginginkan agar Karangtirta menjadi lebih cantik dan bagus.
 
Setelah memberikan sambutan, Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata di dampingi jajaran kemudian meletakkan batu pertama, yang kemudian di sambung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M., lalu Kepala Dinas Kepala dinas PUTRPRKP Ling Ling Nugraha Senjaya, A.Md, LLAJ S.IP.,M.Si dan terakhir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pangandaran.(*)
 
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini