Libur Hari Lahir Pancasila, Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pangandaran Meningkat


Libur Hari Lahir Pancasila, Kunjungan Wisatawan ke Pantai Pangandaran Meningkat

Pangandaran, mypangandaran.com - Libur Hari Lahirnya Pancasila Rabu, 1 Juni 2022 jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata pantai Pangandaran meningkat, sejumlah bus besar dan mobil pribadi terpantau memasuki kawasan objek wisata pantai Pangandaran terpantau dari kecamatan Kalipucang.

Dari pantauan tim mypangandaran, pagi hari ini (1/6/2022) cuaca pada pagi hari cukup cerah dengan kondisi ombak pasang tetapi tidak mengurangi minat wisatawan melakukan aktifitas berenang, dan mengunjungi pasir putih menggunakan perahu pesiar.

Yusuf salah satu pengunjung dari Bandung mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja datang ke pantai pangandaran untuk berlibur memanfaatkan libur tanggal merah.

"Iya kan tanggal merah anak-anak juga libur sekolah ya kami memutuskan untuk liburan ke Pangandaran untuk menyenangkan anak-anak," kata Yusuf.

Sementara petugas Balawista melakukan tugasnya, terus mengingatkan pengunjung untuk mematuhi rambu-rambu supaya tidak berenang terlalu jauh ketengah.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini