Update Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pangandaran 2022


Update Harga Tiket Masuk Objek Wisata Pangandaran 2022

Pangandaran, mypangandaran.com - Wisatawan yang akan berwisata ke Objek wisata Pantai Pangandaran harus siap-siap merogoh kocek lebih tebal. Sebab, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan akan menaikkan harga tiket masuk objek wisata.

 
Beredar Informasi mengenai kabar kenaikan harga tiket masuk objek wisata pantai Pangandaran di media sosial mengalami kenaikan mulai awal bulan mei 2022. 
 
Hal ini tertulis dalam Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 38 Tahun 2022 tentang Perubahan Tarif Retribusi Tempat Rekreasi Dan Olahraga , dan Keputusan Bupati Pangandaran Nomor : 900 / Kpts . 132 - Huk / 2022 tentang Penetapan Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga , Retribusi Pelayanan Persampahan / Kebersihan , Retribusi Tempat Khusus Parkir dan Asuransi Kecelakaan Diri Serta Pemberian Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga.
 
Berikut rincian harga tiket masuk terbaru 2022 objek wisata Pangandaran :
 
 










Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini