IPOBA Gelar Touring Bus ke Pangandaran


IPOBA Gelar Touring Bus ke Pangandaran

mypangandaran.com - Hari ini Objek Wisata Pantai Pangandaran kedatangan 40 Bus dari Ikatan Perusahaan Otobus Bandung (IPOBA) asal Bandung, acara ini di gelar sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pariwisata yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan ini menunjukan bahwa dunia pariwisata siap bangkit. Terlebih salah satu objek wisata di Jabar yakni Pantai Pangandaran sudah aman untuk dikunjungi.

Rombongan Bus tiba di Pangandaran pada pukul 14.00 WIB, dengan pengawalan dari kepolisian, untuk mengurangi kemacetan rombongan bus dipecah jadi 3 kloter keberangkatan.

Sesampainya di tugu ikan marlin, rombongan bus diarahkan menuju cikembulan dan kembali masuk pantai melewati pintu masuk Pamugaran, dan seterusnya rombongan bus menuju pantai barat dan sebagian menuju hotel Pantai Indah Timur melalui jalan badeto ratu.

Rencananya kegiatan akan digelar nanti malam pada pukul 19.00 WIB di hotel Pantai Pindah Timur, dan akan di hadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, dan Kadisaprbud Kab. Pangandaran Untung Saeful Rahman.


Saksikan Juga: Konvoi Bus Pariwisata IPOBA ke Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini