FOTO: Viral, Jembatan Kaca Karapyak Pangandaran Jadi Spot Foto Baru


FOTO: Viral, Jembatan Kaca Karapyak Pangandaran Jadi Spot Foto Baru

Kalipucang, mypangandaran.com - Jembatan kaca yang berada di Karapyak Valley, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran sejak dibuka, keberadaannya terus menjadi buruan kaum milenial sebagai spot swafoto atau selfie.

Jembatan kaca yang baru dibuka kurang lebih satu minggu dan masih tahap promosi ini menawarkan sensasi tersendiri berjalan di atas jembatan yang dilapisi kaca persis berada di atas jurang dengan latar belakang pemandangan laut Nusa Kambangan dengan perpaduan warna air laut yang begitu indah.

Cepatnya informasi yang beredar media sosial tentang keberadaan tempat selfie baru, Para pemburu selfie atau swafoto langsung berdatangan ke lokasi jembatan kaca di karapyak valley.

Jembatan kaca beroperasi mulai jam 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB, jika cuaca sedang cerah, waktu di pagi hari dan sore hari adalah waktu yang bagus untuk berfoto ria.

Sekali masuk pengunjung yang sedang selfie diatas jembatan kaca di batasi hanya untuk enam orang, sedangkan waktu untuk berfoto hanya empat menit untuk satu orang.

Dari bunderan Bagolo, kita hanya memerlukan waktu 10 menitan menuju Karapyak Valley, posisinya berada tepat di pinggir kawasan pantai Karapyak .

Untuk menikmati keindahan jembatan kaca ini, Senin hingga Jum’at dipatok Rp 20 ribu per orang, dan Sabtu-Minggu Rp 25 ribu per orang, untuk membayar tiket masuknya

Selain sangat bagus untuk swafoto, untuk menikmati jembatan ini juga perlu adrenalin yang tinggi. Soalnya berada di atas ketinggian dan di bawahnya ada jurang.

 

 


Saksikan Juga: VIRAL, Video Jembatan Kaca Karapyak Pangandaran Jadi Spot Selfie Baru
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini