Mau Berwisata Ke Pangandaran? Siapkan Surat Keterangan Sehat


Mau Berwisata Ke Pangandaran? Siapkan Surat Keterangan Sehat

mypangandaran.com - Usai memimpin rapat evaluasi dan langkah-langkah yang akan diterapkan di Kabupaten Pangandaran pasca pelaksanaan PSBB, bertempat di Aula Setda Kab. Pangandaran, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata Menyampaikan bagi siapa saja yang ingin ke Pangandaran diharuskan membawa surat keterangan sehat.

"Kepada seluruh masyarakat di luar Pangandaran yang mau ke Pangandaran wajib membawa surat keterangan sehat", jelas Jeje.

Dia juga menambahkan, bagi penunjung yang tidak membawa surat keterangan sehat akan disuruh pulang lagi.

"Kalau kemarin orang Jakarta datang ke Pangandaran sudah sampai ke Pangandaran tidak mungkin dipulangkan, kemudian diisolasi. Sekarang mereka wajib membawa surat keterangan sehat, yang tidak membawa siapa pun akan disuruh pulang kembali, akan kita tolak", tegasnya.

Pemberlakuan surat keterangan sehat, adalah bagi semua warga termasuk Beliau.

"Sama, saya juga kalau keluar kota tetap harus melampirkan surat kesehatan, saya juga sama yang Iain", ujar Jeje.

Sedangkan untuk pemeriksaan surat kesehatan yang masuk ke pangandaran menurut Bupati, dilaksanakan di 2 tempat yaitu di perbatasan dan di pintu masuk objek wisata Pantai Pangandaran.

"Kalau yang mau berwisata atau wisatawan pemeriksaan di dua tempat yaitu diperbatasan dan di tol gate, sedangkan yang umum di perbatasan saja", pungkasnya.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini