Foto: Libur Akhir Pekan, Serunya River Tubing di Sungai Santirah Pangandaran


Foto: Libur Akhir Pekan, Serunya River Tubing di Sungai Santirah Pangandaran

Parigi, mypangandaran.com - Liburan ke Objek Wisata Pantai Pangandaran dan sekitarnya, ada banyak tempat wisata yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi, salah satunya adalah Objek Wisata River Tubing Santirah.

Objek Wisata River Tubing Santirah berlokasi di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dari Kota Pangandaran sendiri berjarak sekitar 15km, objek wisata ini punya pesona berbeda yang menarik banyak wisatawan.

Kegiatan River Tubing sebelumnya diawali dengan pengenalan medan dan alat oleh instruktur atau pemandu, setelah peserta siap selanjutnya diberikan pemanasan supaya tidak terjadi kram saat berada di air.


Peralatan yang wajib digunakan peserta dalam kegiatan ini diantara ban dalam dan jaket pelampung serta sendal yang bisa digunakan di air.

Selain mempunyai landscape yang indah, dinding dan ngarainya yang alami punya daya tarik tersendiri bagi para pecinta adrenalin, ada 3 goa dengan panjang bervariasi, air terjun di kanan kiri sungai, spot jumping yang beragam, serta air terjun

Melakukan susur sungai dengan Tubing di sungai Santirah, nantinya kamu akan naik ban raksasa kemudian menyusuri sungai dengan dua pemandu di depan dan dibelakang dengan formasi saling beruntun, perlahan sembari menikmati keindahannya kegiatan ini memakan waktu cukup lama, sekitar 2 jam.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini