Spot Foto Baru di Pantai Karapyak Diburu Youtuber Pangandaran


Spot Foto Baru di Pantai Karapyak Diburu Youtuber Pangandaran

Kalipucang, mypangandaran.com - Meskipun masih dalam tahap pembangunan, lokasi yang satu ini banyak diburu pembuat konten video youtube dan penggemar sefie , tepatnya di Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang.

 
Banyak pengunjung dan pemburu konten video dan penggemar selfie penasaran dengan perkembangan Pantai Karapyak, Pangandaran yang terkenal dengan keindahannya.
 
Herli (36) warga setempat mengatakan, sangat bangga dengan pembangunan disekitar pantai karapyak.
 
"Saya sebagai warga karapyak cukup bangga dan berkesan dengan adanya pembangunan ini, sayang ini belum selesai," ucapnya.
 
Ditambahkan Herli, lokasi ini berada persis di atas pantai dan semua pemandangan laut juga gunung tampak begitu indah terutama pagi dan sore hari.
"Disini kita bisa menyaksikan matahari terbit dan santai sambil menikmati sejuknya suasana," tuturnya.
 
"Semenjak viral di media sosial tempat ini tak pernah sepi, setiap hari ada saja orang yang datang hanya untuk berselfie ria, ada juga para youtuber yang sengaja membuat video dokumentasi," pungkasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini