Proyek Kontruksi Revitalisasi Pantai Pangandaran Sudah Mulai di Kerjakan


Proyek Kontruksi Revitalisasi Pantai Pangandaran Sudah Mulai di Kerjakan

Pangandaran, mypangandaran.com -  Pekerjaan proyek pembangunan dan penataan kawasan objek wisata Pantai Pangandaran saat ini sudah mulai dikerjakan, tampak beberapa pekerja proyek sibuk dengan pekerjaanya di lokasi proyek Pantai Barat Pangandaran.

Gubernur Jawa Barat dalam postingannya di Instagram mengatakan bahwa Konstruksi Revitalisasi Pantai Pangandaran sudah dimulai.

"Doakan semoga lancar agar kualitas tata kota dan tata airnya bisa menjadi pariwisata kebanggaan warga Jawa Barat," ungkapnya di Instagram.

Pelaksanaan proyek pembangunan ini dikerjakan 120 hari masa kerja atau terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2019 hingga 10 Desember 2019.

Sementara Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Pangandaran, Undang Sohbarudin mengatakan, dengan adanya kegiatan proyek ini nantinya visi Bupati tentang pariwisata berkelas dunia akan segera terwujud. 

"Hal ini dibuktikan dengan keseriusan Pemerintahan Kab Pangandaran dalam menata kawasan disepanjang kawasan objek wisata Pangandaran sudah dan sedang dimulai pengerjaannya," ucap Undang.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini