Wow, Nikmati Keindahan Sunset di Pangandaran Begini Caranya


Wow, Nikmati Keindahan Sunset di Pangandaran Begini Caranya

Pangandaran, mypangandaran.com - Bila keadaan cuaca cerah pada sore hari, di Pantai Barat Pangandaaran menyajikan indahnya sunset yang tenggelam di ujung garis laut, untuk dapat melihat keindahan sunset salah satunya adalah di rooftop lantai 5 disalah satu hotel di Pangandaran pada pukul 17.00 WIB.

 
Arif (28) salah satu wisatawan yang kebetulan sedang berlibur di Pangandaran kepada mypangandaran mengatakan bahwa dia cukup senang saat sore ini (red) cuaca sedang cerah dan dapat menyaksikan sunset.
 
"Kebetulan pertama kali ke Pantai Pangandaran dan disini saya puas dengan suasana dan pemandangan sunset yang indah, di lantai 5 ini selain disuguhi dengan musik juga pemandangan indah yaitu matahari terbenam yang jarang-jarang saya temui di tempat tinggal saya" ujar Arif.
 
Lanjut Arif menjelaskan bahwa yang bikin kangen pantai itu adalah bikin tenang saat menyaksikan sinar dan cahaya sunset.
 
"Warna sunset yang kuning kemerahan terpantul di atas permukaan laut sehingga meciptakan panorama yang eksotis, pemandangan langit yang membentang kemerahan di iring semilir angin pantai dan deburan ombak membuat suasana nyaman dan damai," jelas Arif.
 
Ditambahkan Arif, bahwa semua pemandangan yang eksotis ini akan di dapatkan apabila berkunjung ke Pantai Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini