Pasca Lebaran, Harga Kamar Hotel di Pangandaran Sudah Normal


Pasca Lebaran, Harga Kamar Hotel di Pangandaran Sudah Normal

Pangandaran, myPangandaran - Sepekan setelah libur lebaran 2019 harga kamar hotel di objek wisata Pantai Pangandaran kembali normal meskipun demikian okupansi dibeberapa hotel berbintang masih tetap tinggi.

Sekretaris PHRI Kabupaten Pangandaran Dadang Gunawan, menuturkan bahwa hari ini untuk harga kamar hotel sudah kembali stabil "sekarang harga kamar hotel sudah biasa lagi, kenaikan harga kamar biasanya kemarin sebelum lebaran sampai H+7 lebaran" tutur Dadang kepada mypangandaran.

Baca Juga: 7 Rumah Sewa di Pangandaran Paling Rekomended Murah dan Dekat Pantai

Roni (38) pemilik rumah sewa Pondok YOI yang berada di Komplek 17 Jalan Sumardi mengatakan saat libur lebaran kemarin memang tarif sewa penginapan ada kenaikan "harga lebaran kemarin satu rumah saya jual Rp.1,5 juta per malam, kalau sekarang sih sudah normal, hari ini kebetulan sudah isi laku Rp.1 juta" kata Roni.

Saat libur lebaran kenaikan harga kamar baik hotel berbintang, hotel melati bahkan penginapan sekelas rumah sewa atau guest house rata-rata mencapai 50% sampai dengan 75% dari harga biasanya.

Dari pantauan mypangandaran melalui media sosial dan komunitas wisata di group whatsapp, dibeberapa objek wisata di Kabupaten Pangandaran seperti Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Green Canyon, Citumang Meski sudah sepekan lebih jumlah kunjungan wisatawan ke masing-masing objek wisata masih terlihat ramai.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini