H+3 Lebaran, Destinasi Wisata Pantai Pangandaran Jadi Serbuan Wisatawan


H+3 Lebaran, Destinasi Wisata Pantai Pangandaran Jadi Serbuan Wisatawan

Pangandaran, mypangandaran.com - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Undang Sobarudin turun tangan membantu petugas pintu tolgate. Kunjungan wisatawan ke Pantai Pangandaran terus mengalami peningkatan, volume kendaraan roda dua dan mobil pribadi mengalami lonjakan pada Sabtu (08/06/2019) siang ini.

 
Penumpukan kendaraan roda dua di pintu masuk terpantau cukup panjang jika dibanding hari biasa. Petugas jaga pintu masuk tolgate Pangandaran tampak sibuk melayani ribuan pengunjung yang mengantri untuk mendapatkan tiket masuk.
 
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Undang Sobarudin, mengatakan pada hari Jum'at (07/06/2019) "jumlah kendaraan roda dua mencapai sekitar 13.269, kendaraan roda empat jenis sedan 1637, jenis bis kecil dan kijang 6.106 , L300 87, bus kecil 162, bus sedang 87 dan bus besar 64,” kata Undang.
 
Dari data yang diberikan Ketua Tim Khusus Retribusi Pantai Pangandaran Dadan Sugistha pada Jumat (07/06/2019) “Hari kedua jumlah pengunjung yang masuk ke Pantai Pangandaran sebanyak 106.160, untuk turis mancanegara kosong” jelas Dadan.
 
Rekayasa arus lalu lintas sudah diberlakukan, dari pantauan mypangandaran dilapangan dibeberapa titik ruas jalur menuju pantai ada kemacetan tetapi masih terpantau ramai lancar.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini