Balawista Pangandaran : H+1 Lebaran Pantai Pangandaran Nihil Lakalaut


Balawista Pangandaran : H+1 Lebaran Pantai Pangandaran Nihil Lakalaut
Petugas penjaga pantai (Balawista) sedang bertugas menjaga dan memantau kondisi pantai dan pengunjung d Pantai Barat Pangandaran.

Pangandaran, mypangandaran.com - Badan Penyelamat Wisata (Balawista) Kabupaten Pangandaran melaporkan situasi dan kondisi di kawasan Pantai Barat Pangandaran pada H+1 Lebaran aman dari insiden kecelakaan laut.

 
Ditemui mypangandaran di kantor Balawista, Ketua Balawista Kabupaten Pangandaran, Heri Haerudin mengatakan sejak pagi tadi tidak ada/terjadi lakalaut yang menelan korban jiwa " Alhamdulillah hari ini kita nihil Lakalaut, hanya saja ada beberapa incident seperti anak hilang atau terpisah dari rombongan" jelas Heri.
 
Masih di katakan Heri hari ini pihaknya terus memberi peringatan-peringatan dan memantau melalui pengeras suara yang terpasang di tiap-tiap Pos Balawista.Sebanyak 30 kasus anak hilang dan sudah ketemu sama keluarga atau rombongannya, "Alhamdulillah kasus anak hilang atau terpisah dengan rombongan sudah dapat ditangani 100 persen. Cuma kalau barang-barang milik pengunjung yang hilang seperti dompet dan kunci masih ada yang belum di ambil pemiliknya di kantor Balawista yang ditemukan oleh petugas," pungkas Heri.
 
Dari pantauan mypangandaran di lapangan, Pantai Pangandaran mulai dari Pos 1 Cagar Alam hingga ke sebelah barat, yakni Pos 5 Taman Sunset ramai oleh wisatawan.Cuaca cerah dan ombak landai sementara arus lalu lintas masih ramai lancar.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini