Tak Ada Buaya, Pastikan Pantai Barat Aman Untuk Berenang


Tak Ada Buaya, Pastikan Pantai Barat Aman Untuk Berenang
Kondisi Pantai Barat Pangandaran Saat Ini

Pangandaran, myPangandaran.com - Pada Senin, 22 April 2019 sekitar pukul 15.00 WIB Pantai Timur Pangandaran digegerkan dengan kemunculan seekor buaya muara dngan panjang sekitar 3 meter, hal ini menimbulkan ketakutan bagi para warga dan juga para pengunjung Pantai Pangandaran.

Namun sampai saat ini dari pantauan team myPangandaran objek wisata Pantai Barat Pangandaran dinyatakan aman untuk dikunjungi dan tidak berpengaruh oleh kemunculan seekor buaya yang berada di Pantai Timur, Pantai Barat Pangandaran bisa digunakan untuk aktivitas berenang oleh para wisatawan seperti biasanya,.

Diperkirakan Buaya yang muncul di perairan Pantai Timur sejak 3 hari kebelakang telah kembali ke habitanya, kemungkinan buaya yang muncul tersebut berasal dari perairan muara pelawangan Citanduy, dan semoga tidak akan kembali lagi ke perairan pantai Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya