Jelang Natal, Pangandaran Hari Ini Dipadati Pengunjung


Jelang Natal, Pangandaran Hari Ini Dipadati Pengunjung
Wisatawan sedang melakukan berbagai aktifitas di Pantai Barat Pangandaran pagi ini, sementara cuara hari ini berawan.

Pangandaran, myPangandaran - Hanya beberapa hari menjelang Hari Raya Natal, Pantai Pangandaran hari ini dipadati oleh pengunjung. Pantauan myPangandaran, kepadatan pengunjung terjadi di Pantai Barat Pangandaran dan juga Pantai Timur Pangandaran. Diperkirakan, Pangandaran akan terus ramai hingga awal tahun 2019.

Pengunjung yang didominasi oleh wisatawan domestik, sebagian besar melakukan aktifitas di Pantai Barat Pangandaran dengan berenang dan bermain pasir. Tidak sedikit pula wisatawan yang menikmati Pangandaran dengan menaiki perahu dan berkunjung ke Cagar Alam Pangandaran.

Puncak keramaian akhir tahun di Pangandaran diperkirakan akan terjadi pada tahun baru 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya. Sejauh ini, hotel-hotel di Pangandaran mulai penuh di booking oleh wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini