Charging Spot Hadir di Beberapa Titik di Pangandaran, Solusi Habis Baterei Saat Berwisata


Charging Spot Hadir di Beberapa Titik di Pangandaran, Solusi Habis Baterei Saat Berwisata
Charging spot yang telah terpasang di beberapa titik sesaat setelah proses pemasangan selesai dilakukan oleh Yan Mardiansyah (berkupluk biru) dan timnya.

Pangandaran, myPangandaran - Mengalami baterai habis karena dipakai swafoto saat menikmati beberapa spot wisata di Pangandaran? kini tidak harus bingung lagi karena Charging spot atau tempat untuk men-charge ulang gadget anda telah tersedia secara gratis di beberapa titik di Pangandaran.

Saat ini ada sekitar 10 titik di Pangandaran yang sudah dipasang Charging Spot ini antara lain di taman seberang bundaran marlin Pangandaran, pospolisi lalulintas, Taman Pangandaran sunset (ujung tol) , Taman Pesona serta Alun-alun Parigi Pangandaran.

Baca Juga: Indahnya Taman Pangandaran Sunset dalam Foto 360 Derajat

Desain charging spot ini terbilang unik, selain dilengkapi dengan kursi panjang yang ditengahnya terdapat alat charging-nya. Daya listrik yang dihasilkan juga merupakan daya yang tersimpan di batere besar hasil konversi cahaya matahari menjadi daya listrik menggunakan solarcell. Dibagian depan kotak charging terdapat sepasang lubang untuk anda mulai mencharge gadget anda.

Menurut Yan Mardiansyah saat dihubungi myPangandaran, alat ini merupakan karya asli putra Pangandaran yang dibuat dan dikembangkan di Pangandaran. Alat ini merupakan persembahan dari program CSR Bank BJB yang dikerjakan dan diterapkan oleh timnya yang keseluruhannya warga Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya