Pancaroba Usai, Pantai Pangandaran Hari Ini Berombak Normal


Pancaroba Usai, Pantai Pangandaran Hari Ini Berombak Normal
Beberapa wisatawan sedang asyik menikmati Pantai Pangandaran, ombak hari ini terpantau normal dan diperkirakan akan semakin bersahabat dalam beberapa hari kedepan.

Pangandaran, myPangandaran - Setelah beberapa hari sejumlah pantai di selatan Jawa diterjang gelombang tinggi, termasuk Pantai Pangandaran dan Batuhiu. Hari ini, gelombang terpantau normal dan pantai terlihat landai kembali. 

Pantauan myPangandaran, sejumlah wisatawan sudah mulai melakukan aktifitas kembali seperti bermain air, bahkan ada yang berselancar untuk menikmati pantai Pangandaran. Tidak ketinggalan, beberapa wisatawan melakukan swafoto (selfie) untuk mengabadikan moment liburan di Pantai Pangandaran.

Sementara itu, para petugas pantai Pangandaran terus berjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengingatkan wisatawan untuk tidak berendang di daerah yang terlarang untuk berenang. Gelombang di wilayah pantai Pamugaran saat ini masih cukup besar tetapi tidak sebesar hari-hari sebelumnya dan cenderung normal. Daerah ini pada hari-hari biasanya memang memiliki ombak yang cukup besar dan dilarang untuk berenang.

Seperti diberitakan di beberapa media dan viral di Social media beberapa hari yang lalu, Pantai Pangandaran dan Batuhiu diterjang ombak,  besar. Bahkan beberapa video beredar luas di masyarakat saat ombak menerjang. Pancaroba yang terjadi di Pangandaran memang bukan yang pertama, biasanya dalam satu tahun kadang terjadi gelombang pasang, ada juga yang menyebutkan siklus lima tahunan. Biasanya ombak besar terjadi dalam kisaran semingguan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya