Mulai Besok, Ribuan Wisatawan Diperkirakan Padati Pantai Pangandaran


Mulai Besok, Ribuan Wisatawan Diperkirakan Padati Pantai Pangandaran
Sejumlah wisatawan sedang melakukan aktifitas berlibur di sepanjang Pantai Barat Pangandaran.

Pagandaran, myPangandaran - Pantai Pangandaran diperkirakan bakal dibanjiri wisatawan domestik mulai esok hari, seperti tahun-tahun sebelumnya, wisatawan biasanya masuk ke obyek wisata Pangandaran mulai dini hari sehari setelah lebaran, selain itu hasil pengamatan myPangandaran terhadap permintaan akan penginapan hotel dan penginapan cukup tinggi.

Tahun lalu, kunjungan ke objek wisata Pangandaran memang mengalami penururunan, hal ini disebabkan salah satunya karena jembatan utama yang menuju Pangandaran ambruk dan menggunakan jembatan sementara.

Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran beserta seluruh stakeholder sudah mempersiapkan segala sesuatunya, hal itu terlihat dari apel kesiapan liburan lebaran yang digelar di Pantai Barat Pangandaran Rabu (13/06) kemarin. Tempat parkir, keamanan dan kenyaman menjadi fokus utama seluruh petugas. Parkir akan diarahkan di kantong-kantong parkir yaitu di Pasar Wisata Pangandaran dan Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya