Event ​Pangandaran International Kite Festival Bakal Digelar Juli 2018


Event ​Pangandaran International Kite Festival Bakal Digelar Juli 2018

Pangandaran, myPangandaran - Event ​Pangandaran International Kite Festival atau dikenal dengan Festival layang-layang bakal kembali digelar pada Juli 2018. Jika tidak aral melintang event tahunan ini akan digelar tanggal 14-15 Juli 2018 di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran.

Informasi yang diterima myPangandaran dari penyelenggara tahun ini, Pangandaran International Kite Festival (PIKF) tahun ini dikemas dengan konsep peduli dan sinergi dengan potensi pangandaran dari berbagai aspek. Music,Art and Lifestyle masih menjadi pilihan untuk di kolaborasi dengan kegiatan kompetisi layang layang itu sendiri.

Baca Juga: Pangandaran Kite Festival 2013, Berebut Layang-Layang

Kegiatan ini juga direncanakan bakal menggandeng masyarakat semua usia di kota pangandaran dan sekitarnya. Mulai dari kalangan anak anak sekolah dan kampus serta komunitas komunitas kreatif baik anak muda modern maupun yang bersifat tradisi terlibat tidak hanya sebagai pengisi acara tetapi juga sebagai penggerak kegiatan PIKF 2018.

Ada beberapa program baru seperti bersih pantai,pemilihan putra putri pantai dan mengajak masyarakat ikut membuat dan menerbangkan layang layang dimana tujuan dari kegiatan kegiatan tersebut adalah interaksi dengan lingkungan sekitar baik sosial,ekonomi dan budaya serta dapat menjadi berita media untuk meningkatkan brand acara yang berdampak pada pihak pihak terkait termasuk pihak sponsor.

Baca Juga: Seni Layangan Bapangan di Pangandaran yang Hampir Punah

Pangandaran International Kite Festival 2018 akan menampilkan peserta kegiatan layang layang dari berbagai negara dan daerah mengukuhkan standar acara yang bersifat internasional,secara visual juga akan terlihat menarik dengan berbagai macam jenis layang layang dengan tampilan warna warna dan bentuknya yang unik. Salah satu yang menjadi headline adalah night flying kite competition menampilkan layang layang dengan lampu dan cahaya menarik terlihat di malam hari.

Dipadukan dengan acara rutin seperti Food Bazzar, creative stand dan suguhan hiburan dari seni tradisi sampai musik modern Pangandaran International Kite Festival 2018 akan menjadi pesta rakyat yang di lihat oleh seluruh masyarakat Pangandaran dan wisatawan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini